CARA CEK PESERTA UKG TERBARU

Assalamualaikum wr.wb
Salam maju bersama

Cara Cek Peserta UKG 2015 - Selamat pagi Bapak dan Ibu guru yang saya hormati, kali ini saya akan membagikan informasi terkait dengan UKG Online/ Offline yang akan segera dilaksanakan pada bulan november 2015. Ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan dalam UKG nanti, sebelum kita persiapan materi mata pelajaran silahkan Bapak dan Ibu Guru cek data keikutsertaan dalam Ujian Kompetensi Guru 2015.

Cek nya sangat mudah, yang perlu dipersiapkan hanya NUPTK/ NAMA LENGKAP/ KAB. Untuk lebih detailnya silahkan kalian cek link di bawah ini :
  1. http://sergur.kemdiknas.go.id/?pg=ukg15
  2. Pencarian melalui NUPTK atau nomor peserta UKG dilakukan dengan cara mengisi NUPTK atau nomor peserta ke kolom yang disediakan kemudian klik tombol Cari disebelahnya. Pencarian melalui nama dilakukan dengan mengisi nama yang dicari dan kabupaten tempat tugasnya kemudian klik tombol Cari disebelah kanan isian kabupaten/kota.
  3. Untuk cek Mapel silahkan klik seperti digambar ini
    CARA CEK PESERTA UKG TERBARU 2015
Demikian informasi yang bisa saya bagikan kali ini terkait dengan Jadwal Lokasi dan Peserta Ujian Kompetensi Guru 2015. Semoga informasi saya ini dapat bermanfaat untuk Bapak dan Ibu Guru. Selamat UKG 2015, Semoga diberi kelancaran dalam melaksanakan ujian.

Wasssalamualaikum wr.wb


No comments for "CARA CEK PESERTA UKG TERBARU"