CONTOH BUKU TAMU RUANG BIMBINGAN DAN KONSELING

Assalamualaikum w.w.
Salam maju bersama

Contoh Buku Tamu Ruang Bimbingan dan Konseling - Bagaimana kabar Bapak dan Ibu Guru..? Semoga baik-baik saja dan selalu dalam lindungan Allah swt. Kesempatan kali ini saya akan membagikan ilmu yang bermanfaat untuk versi saya dan semoga bermanfaat juga untuk versi Bapak dan Ibu. Terkait dengan apa yang saya ampu adalah Ilmu Bimbingan dan Konseling. Kali ini saya akan membagikan format Buku Tamu Bimbingan dan Konseling menurut versi saya. Contohnya formatnya sangat mudah, antara lain adalah sebagai berikut :

CONTOH BUKU TAMU RUANG BIMBINGAN DAN KONSELING

  1. Nomor
  2. Hari/ Tanggal
  3. Nama Pengunjung/ Ortu/ Wali
  4. Alamat
  5. Nama Siswa/i
  6. Kelas
  7. Keperluan
  8. Nomor Telephone
  9. Tanda Tangan/ Paraf
Itu adalah menurut versi saya, apabila ada kekurangan atau kelebihan bisa Bapak dan Ibu sesuaikan dengan kriteria kebutuhan. Bahan-bahan yang perlu disiapkan adalah sebagai berikut :
  1. Buku Agenda (Besar)
  2. Penggaris
  3. Bolpoin Tebal
Sangat sederhana namun bisa mempermudah Bapak dan Ibu dalam administrasi ruang kerja Bimbingan dan Konseling. Saya kira untuk kali ini yang saya share atau bagikan sudah cukupp banyak, namun pasti masih ada kekurangan, untuk itu Bapak dan Ibu, Kakak juga silahkan menambahkan atau bisa request kebutuhan apa yang kiranya bisa diminta dari saya, pasti akan saya usahakan untuk membantu. Terima kasih atas kunjungannya.

Wassalamualaikum w.w.

No comments for "CONTOH BUKU TAMU RUANG BIMBINGAN DAN KONSELING"