Blog berbagi ilmu tentang bimbingan dan konseling, pendidikan, tips dan trick, media bk, layanan bk, contoh, pengertian

Senin, 16 Maret 2015

KRITERIA KEAKTIFAN FITUR KOLEKTIF PTK TERBARU

Assalamualaikum wr.wb
Salam maju bersama

Kriteria Keaktifan Fitur Kolektif PTK - Terkait dengan para operator sekolah yang lumayan sangat disibukkan dengan beberapa fitur tambahan padamu negeri yang masih rilis sampai sekarang, membuat operator sekolah harus kerja ekstra agar tidak terjadi kesalahan. Nah untuk meminimalisir tingkat kesalahan berkaitan dengan fitur baru ini, bapak dan ibu guru juga harus paham tentang fitur ini.

Untuk itu silahkan update di salah satu situs pendidikan ini dan saya akan selalu update info-info terbaru. Kali ini saya akn berikan informasi terbaru yang saya dapat dari akun resmi padamu negeri terkait dengan fitur baru keaktifan PTK. Berikut informasinya.
KRITERIA KEAKTIFAN FITUR KOLEKTIF PTK TERBARU

FITUR KEAKTIFAN KOLEKTIF PTK

Kepada Pengguna Yth.
Pada hari ini, Senin 16 Maret 2015 telah dirilis fitur Keaktifan Kolektif PTK (S25a dan S25b) dengan syarat dan kondisi sebagai berikut.
a. Pastikan semua PTK telah melakukan prosedur ajuan aktif di login masing-masing (Bintang 4 Kuning).
b. Data beban tugas mengajar setiap Guru yang tertulis di dokumen ajuan Keaktifan Kolektif (S25a) otomatis diisikan oleh sistem berdasarkan isian Jadwal Kelas Mingguan.
c. Cetak ajuan Keaktifan Kolektif hanya bisa dilakukan oleh login Kepala Sekolah masing-masing. Untuk itu pastikan sekolah Anda telah meiliki KS aktif baik definitif atau Plt. Pengaktifan KS hanya bisa dilakukan oleh Admin Dinas.
d. Setelah dicetak harap diparaf oleh setiap PTK sebagai tanda bukti persetujuan dari setiap PTK sebelum diajukan ke Admin Dinas.
e. Admin Dinas akan mencetak S25b sebagai Tanda Bukti penerimaan ajuan keaktifan kolektif S25a.
f. Setelah Admin Dinas menyetujui (S25b) maka setiap PTK dapat mencetak Kartu Digital GTK Semester 2 Tahun Pelajaran 2014/2015 melalui login PTK masing-masing.
g. Setelah Admin Dinas menyetujui (S25b) maka data riwayat mengajar setiap Guru dipermanenkan otomatis oleh sistem. Silakan cetak Portofolio masing-masing untuk melihat detil riwayat mengajarnya di semester 2 Tahun Pelajaran 2014/2015.

Demikian yang dapat kami sampaikan, semoga banyak memberi manfaat.
Salam Padamu Negeri Indonesiaku,
Admin Pusat
BPSDMPK PMP Kemdikbud

Wassalamualaikum wr.wb

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : KRITERIA KEAKTIFAN FITUR KOLEKTIF PTK TERBARU