Blog berbagi ilmu tentang bimbingan dan konseling, pendidikan, tips dan trick, media bk, layanan bk, contoh, pengertian

Rabu, 03 Desember 2014

PEMBATASAN JAM KERJA HANYA UNTUK IBU DENGAN BALITA

Assalamualaikum wr.wb
Salam maju bersama

Bagi para Ibu guru tidak usah resah dan gelisah tentang berita pembatasan kerja untuk para wanita, karena penjelasannya seperti ini.

Wakil Presiden Jusuf Kalla mengatakan pembatasan jam kerja bagi PNS perempuan hanya diberikan kepada perempuan yang memiliki balita di bawah enam tahun.

Menurut Wapres kepada wartawan di Kantor Wapres, Jakarta, Rabu petang (3/12), dengan demikian para ibu tetap bisa memperhatikan anak-anaknya.

"Hanya kepada ibu yang punya anak kecil, mau menyusui, mau antar ke sekolah supaya bangsa ini tetap mempunyai merasa cinta keluarga dan sebagainya, jangan keluarga dilupakan," kata Wapres.

PEMBATASAN JAM KERJA HANYA UNTUK IBU DENGAN BALITA
Sumber google
Hal ini disampaikannya untuk meluruskan pemberitaan selama ini terhadap pengurangan jam kerja untuk perempuan tersebut seolah-olah kepada semua perempuan yang bekerja. Wapres menambahkan diperlukan juga adanya tempat penitipan anak-anak sehingga para ibu dapat memperhatikan anak-anaknya dan menyusui.

"Tapi ada syaratnya juga, disarankan semua kantor-kantor bisa ada tempat penitipan anak," katanya.

Nah, begitulah kejelasaanya, saya rasa masih wajar ketika ada pembatasan jam kerja untuk para wanita. Karena Ibu lebih dekat dengan anaknya, sehingga waktu untuk anak juga lebih banyak dan kesempatan mendidik anak juga lebih baik.

Wassalamualaikum wr.wb

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : PEMBATASAN JAM KERJA HANYA UNTUK IBU DENGAN BALITA

0 komentar:

Poskan Komentar

Jika ada pertanyaan tentang seputar artikel yang dibaca silahkan anda bertanya dan berkomentar disini