JADWAL RESMI UJI KOMPETENSI KEPALA SEKOLAH DAN PENGAWAS 2015

Assalamualaikum wr.wb
Salam maju bersama

Inilah Jadwal Uji Kompetensi Kepala Sekolah - Seperti yang info yang saya dapat kemarin bahwa pemutakhiran data Kepala sekolah dan Pengawas adalah tanggal 4 maret 2015 yang nantinya akan sebagaimana penentu calon peserta Uji Kompetensi jabatan tersebut. Terkait dengan pengumuman tersebut sekarang sudah ditentukan kapan Uji Kompetensi dilaksanakan selengkapnya silahkan dibaca.

Pusat Pengembangan Profesi Tenaga Kependiikan (Pusbangtendik) BPSDMPK Kemdikbud akan menyelenggarakan Uji Kompetensi Kepala Sekolah (KS) dan Pengawas (PS)  dalam rangka pelaksanaan Program Keprofesian Berkelanjutan (PKB KS dan PS). Peyelenggaraan UKKS dan UKPS antara tgl 18 Maret s.d 28 Maret 2015 di wilayah Dinas Pendidikan Kab/Kota masing-masing. Dalam pelaksanaan UKKS dan UKPS ini melibatkan unsur: LPMP, Dinas Pendidikan Kab/Kota, Pusbangtendik dan Sistem Padamu Negeri. 

Data Kepala Sekolah dan Pengawas sepenuhnya bersumber dari Padamu Negeri. Untuk itu kami menghimbau kepada seluruh KS dan Pengawas se-Indonesia untuk memastikan penempatan tugas sebagai Kepala Sekolah definitif/plt serta binaan dari Pengawas melalui Admin Dinas Kab/Kota setempat. Sehingga bisa menjadi calon peserta UKKS dan UKPS di wilayah Kab/Kota masing-masing. 

Berikut Surat resmi terkait UKKS dan UKPS
JADWAL RESMI UJI KOMPETENSI KEPALA SEKOLAH DAN PENGAWAS 2015
Kepala sekolah bertugas memimpin sekolah/madrasah dalam rangka pendayagunaan sumber daya secara optimal Menganalisis kekuatan, kelemahan, peluang, dan ancaman sekolah/madrasah Memaksimalkan sumberdaya sekolah/madrasah dalam perencanaan dan pelaksanaan program. Menciptakan budaya dan iklim sekolah/madrasah yang kondusif dan inovatif bagi pembelajaran siswa dan siswi.

Silahkan Bapak dan Ibu Kepala sekolah bisa mempersiapkan dengan membaca Kisi-Kisi Uji Kompetensi 2015.

Demikian informasi yang bisa say berikan, semoga dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk klik tombol share jika informasi yang saya berikan bermanfaat untuk anda.

Sumber : KKGJARO
Wassalamualaikum wr.wb