Blog berbagi ilmu tentang bimbingan dan konseling, pendidikan, tips dan trick, media bk, layanan bk, contoh, pengertian

Rabu, 18 Maret 2015

CONTOH FORMAT SK PEMBAGIAN TUGAS GURU TERBARU

Assalamualaikum wr.wb
Salam maju bersama

Contoh SK Pembagian Tugas Guru Terbaru - Selamat pagi, siang, sore, malam tergantu dari bapak dan ibu yang membuka situs saya ini. Pada kesempatan kali ini saya akan share/ membagikan format SK pembagian tugas guru tahun 2014/2015.

Perlu kita ketahui bahwa dalam pelaksanaan tugas guru pada tahun 2015 khususnya pada semester 2 (genap) tahun pelajaran 2014/2015 ini diperlukan adanya SK Pembagian Tugas mengajar bagi guru yang dibuat oleh kepala sekolah sebagai dasar pelaksanaan tugas mengajar. 

Tujuan dari pembagian tugas guru/PTK penting agar jelas tugas guru ada di kelas apa dan memangku/ sebagai wali kelas apa. Tak terkecuali dengan tenaga administrasi sekolah, penjaga sekolah, pustakawan.
CONTOH FORMAT SK PEMBAGIAN TUGAS GURU TERBARU

Untuk guru SK pembagian tugas ajar ini biasanya diminta untuk pemberkasan dalam proses kenaikan pangkat. Selain itu saat akan pencairan berbagai macam tunjangan, misalnya tunjangan profesi, SK pembagian tugas ini akan diminta oleh admin tunjangan kabupaten kota. Sebagai bukti fisik pendamping data di dapodik.

Berikut contoh SK Pembagian Tugas Mengajar Bagi guru dengan format terbaru, yakni adanya penambahan jumlah pada masing-masing Rombel yang diampu. Semoga artikel saya kali ini dapat membantu bapak dan ibu

Wassalamualaikum wr.wb
Silahkan klik di bawah ini
Contoh Format SK Terbaru

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : CONTOH FORMAT SK PEMBAGIAN TUGAS GURU TERBARU