JADWAL PELAKSANAAN UKA, RPL DAN PPGJ 2015

Assalamualaikum wr.wb
Salam maju bersama

Jadwal Pelaksanaan UKA, RPL dan PPGJ 2015 - Berikut ini akan saya share tentang jadwal pelaksanaan Ujian Kompetensi Guru , Pengumpulan RPL dan pelaksanaan Pendidikan Profesi Guru Dalam Jabatan 2015. LPMP berkoordinasi dengan dinas pendidikan provinsi/ kabupaten/kota untuk menentukan tempat uji kompetensi (TUK). Secara umum lokasi TUK yang ditetapkan harus mempertimbangkan kemudahan akses ke lokasi tersebut dan diutamakan yang dapat dijangkau dengan kendaraan umum.

Pada pelaksanaan UKA yang menggunakan sistem off-line dapat menggunakan ruang kelas di sekolah atau ruang sidang/ruang pertemuan kantor dinas pendidikan provinsi/kabupaten/kota dan LPMP. UKA yang menggunakan sistim on-line dilaksanakan di sekolah yang sudah pernah menjadi tempat uji kompetensi (TUK) pada pelaksanaan UKA on-line tahun 2013/2014.

Terkait dengan persiapan bapak dan ibu guru dalam menyambut program-program sertifikasi guru pada tahun 2015 ini, silahkan bapak dan ibu guru persiapkan apa saja yang nanntinya diperlukan untuk PPGJ 2015.

Berikut jadwal pelaksanaan UKA, Pengumpulan RPL dan Pelaksanaan PPGJ 2015
JADWAL PELAKSANAAN UKA, RPL DAN PPGJ 2015

Demikian yang bisa saya share pada kesempatan hari ini, semoga postingan saya bermanfaat untuk bapak dan ibu guru.

Sumber : Buku Pedoman Sergur
Wassalamualaikum wr.wb

No comments for "JADWAL PELAKSANAAN UKA, RPL DAN PPGJ 2015"