Blog berbagi ilmu tentang bimbingan dan konseling, pendidikan, tips dan trick, media bk, layanan bk, contoh, pengertian

Selasa, 09 Desember 2014

KAMI TAK HANYA BUTUH KURIKULUM 2013 / 2006

Assalamualaikum wr.wb
Salam maju bersama

Disaat para Guru masih berbeda pendapat tentang masalah kurikulum, anak-anak kita sedang menanti perhatian kita (para guru) untuk memberikan bekal ilmu yang bermanfaat bagi mereka. Tak perlu yang besar untuk mereka, namun kecil asal bermanfaat untuk kehidupan mereka di masa depan. 

Mereka berada di negeri Indonesia sebelah timur, matahari terbit dari timur, mereka bangun lebih dulu, mereka memulai aktifitas lebih dulu dibandingkan bapak dan ibu di jakarta. Namun orang-orang di sana menyebut daerah mereka dengan daerah terluar, terdepan dan tertinggal. 

Matahari terbit dari timur, namun daerah timur selalu tertinggal dalam segala hal dari daerah barat. Apa yang selama ini kita lewatkan, mereka yang selalu lebih dulu memulai, namun selalu jadi yang terakhir dalam hal pembangunan dan infrastruktur pendidikan. Tak heran jika orang-orang di sana menyebut Indonesia hanya di jawa. 
KAMI TAK HANYA BUTUH KURIKULUM 2013 / 2006
Dokumentasi SM-3T
Tengoklah kami disudut Indonesiamu wahai bapak dan ibu guru. Banyak sekali ilmu yang bapak dan ibu punyai, namun tidak berkehendak untuk sedikit meberikan kepada kami. Adakah yang secara sukarela membantu menuntun mereka untuk menyongsong masa depan nanti. Dan mereka akan memberikan beribu ucapan terima kasih.

Sedikit cerita, bahwa di timur juga ada Indonesia. ^_^

Wassalamualaikum wr.wb



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : KAMI TAK HANYA BUTUH KURIKULUM 2013 / 2006

0 komentar:

Poskan Komentar

Jika ada pertanyaan tentang seputar artikel yang dibaca silahkan anda bertanya dan berkomentar disini