CARA ALAMI MENGHENTIKAN CANDU ROKOK

Assalamualaikum wr.wb
Salam maju bersama

Merokok adalah kebiasaan buruk yang paling berbahaya untuk kesehatan. Bahkan Anda juga bisa kecanduan karena kebiasaan buruk ini. Sadar akan bahayanya, maka banyak perokok yang berusaha untuk menghentikannya.

Ada banyak cara untuk menghentikan kebiasaan merokok. Salah satu yang paling efektif adalah cara alami. Dilansir dari boldsky.com, inilah cara alami paling efektif untuk hentikan kebiasaan merokok.

Makan oatmeal
Oatmeal adalah salah satu makanan alami yang bisa hentikan kebiasaan merokok Anda. Oatmeal juga mampu menyerap racun rokok dan mengeluarkannya dari dalam tubuh.

Banyak minum air putih
CARA ALAMI MENGHENTIKAN CANDU ROKOKSalah satu cara termudah untuk hentikan kebiasaan merokok adalah minum banyak air. Sehingga jika muncul keinginan untuk merokok, segera minumlah segelas air. Air juga membantu untuk mendetoks tubuh karena racun rokok.

Mengonsumsi multivitamin
Merokok dapat membuat tubuh Anda kekurangan vitamin. Oleh karenanya minum multivitamin penting untuk pengganti nutrisi tubuh yang hilang. Tidak hanya itu, multivitamin A, C, dan E mampu hentikan kebiasaan merokok Anda.

Makan makanan pedas
Makan makanan pedas juga bisa mengalihkan keinginan Anda untuk merokok. Selain itu makanan pedas mampu membersihkan dari racun dan lendir karena merokok.

Minum jus segar
Detoksifikasi memegang peranan penting untuk hentikan kebiasaan merokok. Sebab jika Anda merasa bahwa tubuh Anda sudah bersih, maka Anda akan merasa enggan untuk merokok. Selain banyak minum air, Anda juga harus memperbanyak minum jus segar.

Selain cara alami di atas, olahraga juga dapat membantu Anda untuk berhenti merokok. Selamat mencoba!

Wassalamualaikum wr.wb

No comments for "CARA ALAMI MENGHENTIKAN CANDU ROKOK"